Contoh Format SPK Untuk Pengadaan Langsung Jasa Konultansi Badan Usaha dibuat berdasarkan Standar Dokumen Pengadaan dari LKPP (Peraturan Kepala LKPP Nomor 2 Tahun 2011). Untuk mempermudah, format tersebut dibuat dalam bentuk excel.
File terdiri dari beberapa worksheet, yaitu :
- Sampul/Cover;
- SPK (Surat Perintah Kerja);
- SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja); dan
- Syarat Umum SPK.
Format ini hanya merupakan contoh, isinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Silahkan diunduh melalui 4shared.com atau ziddu.com pada gambar di bawah ini.
Unduh melalui 4shared.com:
Unduh melalui ziddu.com:
ada gak punya format proses SPK konsultan perencanaan dan pengawasan dalm bentuk exel dari mulai proses undangan sampai dengan terbitnya SPK,,klo ada bisa gak minta,,kirim ke email saya bidsekmen@live.com…sebelumnya makasih
SukaSuka
Pak, tolong dong jadwal tuk pengadaan langsung dan jadwal seleksi sederhana tu konsultan pak, tq pak sebelumnya
SukaSuka
@Hendra81
Maaf untuk sementara contoh format baru sebatas yang ada di blog. SPK Pengadaan Langsung Jasa Konsultansi sudah saya share di halaman “Download”, silahkan diunduh
SukaSuka
Kelihatanya yang ada sudah adalah SPK Pengadaan Langsung Jasa konsultan Perencana (Usulan Biayanya) sangat membantu bagi kami, terus untuk SPK Pengadaan Langsung Jasa Konsultan Pengawas ada ya Pak Rahfan Mokoginta (rasanya kan beda untuk usulan biayanya), atas informasinya kami sanfat terbantu dan kami sampaikan terima kasih atas semua informasinya ….
SukaSuka
@Abdillah
SPK Pengadaan Langsung Jasa Konsultansi dapat silahkan disesuaikan dengan kebutuhan, karena pada dasarnya formatnya.
SukaSuka
Terimakasih pak Rahfan atas informasinya. Sukses selalu …
SukaSuka
untuk BAP dari pembayarn uang muka sampai dengan pemeliharaan 5% ada gak formatnya…mksh
SukaSuka
@Hendra81
Maaf belum ada pak
SukaSuka
Pak, punya contoh adendum spk, soalnya spk th 2012 kan ga sama dengan tahun sebelumnya, jadi apa adendum spknya juga berubah? Tolong ya pak kirim ke email saya : milanotmilo@yahoo.co.id
SukaSuka
@Mila
Kenapa harus diadendum SPK-nya?
SukaSuka
Ada perubahan nilai pekerjaan
SukaSuka
@Mila
SPK yang telah ditandatangani sebelum berlakunya Perpres 70/2012 maka tetap dilanjutkan dengan berpedoman pada Perpres/542010 dan perubahannya (Perpres 35/2011).
Jika ada perubahan nilai pekerjaan maka silahkan buatkan perubahan SPK dengan mencantumkan hal-hal yang diubah tersebut. Perubahan ini mengacu pada SPK yang sudah ada sebelumnya kemudian cantumkan apa saja yang mengalami perubahan.
Untuk lebih jelasnya mengenai perubahan kontrak (termasuk SPK) silahkan pelajari Perpres 54/2010 Pasal 87 .
SukaSuka
saya mau tanya untuk jasa konsultansi perencanaan/pengawasan yang nilai’nya hanya kisaran 1’5jt dan pihak satker pemberi kerja minta dibuatkan kontrak apakah format kontrak sama seperti format standar lengkap dengan lampirannya? karena dengan nilai sekian akan habis untuk menggandakan kontrak rangkap 5… trimakasih sebelumnya.
SukaSuka
SPK yg ini sy udah download,tapi ada nggak ya….dari undangan,evaluasinya, negonya sampai ke BAHPL??sy da cari…cari di blok nya mas….tp blm ada yg jasa konsultansi, yg udah ada tu Konstruksi dan Pengadaan Barang, Tolong ya….teman..kalo punya kirim ke email saya (agustinahkingstone@rocketmail.com )
SukaSuka
pak, maaf…mau nanya ne..tlng kasih jadwal pelaksanaan pengadaan langsung lah..malum , pemula pak
SukaSuka
salam kenal,
saya di tunjuk menjadi PPTK pd suatu SKPD di Kal-Sel. terjadi benturan karena pada SPK mencantumkan merk pada pada suatu pekerjaan pengadan server, contoh HP Pro_link 1150ML-337. yang saya tau kita hanya mencantumkan spek sesuai dengan HPS yg di buat oleh PPK.
Menurut anda yg benar gemana apa dicantumkan merk ataukah hanya spek pada SPK tersebut?
Makasih
SukaSuka
Terimakasih atas informasinya, semoga sukses selalu …
SukaSuka
Tolong dong di share SPK utk pengadaan langsung…
Terimakasih.
SukaSuka
Selamat sore pak, bisa minta tolong kirimkan contoh format kontrak pengadaan barang dan jasa beserta semua lampiran yang wajib berdasarkan perpres nomor 70. Atas kesediaannya saya ucapkan terima kasih dan semoga anda selalu dalam Lindungan-Nya. Aamiin.
SukaSuka
Maaf pak ada yang ketinggalan kalo bisa berikut tahapan-tahapannya 🙂 makasih
SukaSuka
@ All
Mohon maaf untuk sementara contoh format baru sebatas yang saya share di blog ini. Terima kasih
SukaSuka
maaf pak,,, bisa minta contoh dan format tahapan untuk pengadaan langsung konsultansi
SukaSuka
@ Eddie
Tahapan dan Prosedur pengadaan barang/jasa dapat dilihat dalam Perka LKPP Nomor 14 Tahun 2012 tentang Junkis Operasional Perpres 70/2012
SukaSuka
suwun terimakasih…..
SukaSuka
ijin unduh format evaluasi PL barangnya ya pak thanks lott sudah share
SukaSuka