you're reading...
Berita PBJ

Sadapan Telepon Diputar, Terungkap Soal Pengarahan Proyek


JAKARTA – Penyidikan kasus dugaan korupsi pengaraan anggaran proyek Alquran dan laboratorium komputer di Kementrian Agama RI makin dalam. Pasalnya saat pemeriksaan tersangka Dendy Prasetya hari ini, terungkap tiga nama lain dalam sadapan telepon yang diputar penyidik KPK.

“Terdapat rekaman dari KPK terhadap pembicaraan saudara Dendy dengan pihak lain,” kata pengacara Dendy Erman Umar usai mendampingi pemeriksaan kliennya di gedung KPK, Kamis (27/9).

Saat ditanya apakah dalam sadapan telepon itu ada nama Atang Wiharna dan Junaedi? Erman mengatakan dalam percakapan itu tidak ada suara Atang Wiharna (Petinggi PT Bogor Nirwana Resident) maupun Junaedi.

“Gak ada, kalau Atang gak ada. Yang ada tadi itu Fahd (Fahd El Fouz), kemudian Kadir, Atasko. Tiga nama itu yang saya ingat,” ungkap Erman.

Dalam percakapan itu, lanjut Erman, tidak spesifik menyebut masalah tender, tapi hanya soal pengarahan proyek. Namun dia enggan membeberkan lebih jauh.

“Cuma, ya hanya mengarahkan itu. Ya tapi belum bisa kita bicara itu karena tidak terbaca secara utuh, gitu,” elak Erman.

Pantauan JPNN di KPK, saat meninggalkan kantor Abraham Samad itu, Dendy kembali menaiki kursi roda, pergelangan kaki kanannya juga masih dipasangi gips. Saat turun tangga dia terpaksa menggunakan tongkat sampai memasuki mobil.(fat/jpnn)

sumber: jpnn

About Rahfan Mokoginta

Procurement Trainer Certified LKPP; Procurement Specialist; PNS Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu - Sulawesi Utara; Kontak: Hp. 085298999383, Email: rahfan@pengadaan.org, PIN BB: 2BCD7AF2

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Rahfan Mokoginta

Procurement Trainer Certified LKPP; Procurement Specialist; PNS Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu - Sulawesi Utara; Kontak: Hp. 085298999383, WA. 082293683022, Email: rahfan@pengadaan.org, PIN BBM: D32ADB37

PENGUNJUNG

TOTAL HITS

  • 1,622,480 Hits sejak 21/01/ 2012

STATUS ANDA

IP

FLAGCOUNTER

Sejak 22 Februari 2012 free counters

Twitter Terbaru

Dapatkan update artikel, berita, dan contoh format PBJ secara gratis. Silahkan masukan alamat email anda di bawah ini kemudian klik tombol "Berlangganan"

Bergabunglah dengan 1.972 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: